Selasa, 05 Oktober 2010

Bee Propolis


HD Bee Propolis, kerap disamakan dengan penisilin, obat antibiotika yang telah mendunia, karena kesamaannya sebagai penangkal bakteri dan virus yang sangat efektif. Penyebab utama meningitis adalah bakteri sehingga tentunya HD Bee Propolis adalah pilihan tepat untuk mencegah sekaligus membantu proses pengobatan.

Kelebihan propolis dibanding antibiotik lainnya adalah efek sampingnya yang kecil. Satu-satunya efek samping yang terjadi dan itupun jarang, yaitu timbulnya reaksi alergi bila digunakan secara lokal. Sedangkan bila diberikan melalui oral, tidak ada efek samping yang terjadi. Kelebihan lain adalah tidak menimbulkan resistensi. Antibiotik seperti penisilin dapat menimbulkan resistensi karena bakteri bisa memperbaharui diri menjadi lebih kebal terhadap penisilin. Tetapi, bakteri ataupun virus tidak bisa menjadi kebal terhadap propolis.

Selain itu, propolis sebagai antibiotik memiliki selektifitas yang tinggi. Propolis hanya membunuh kuman penyebab penyakit saja sedangkan mikroba yang berguna seperti flora usus tidak terganggu oleh propolis. Zat aktif yang diketahui bersifat antibiotik pada propolis adalah asam ferulat. Zat ini efektif terhadap bakteri gram positif dan negatif.

Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis. Fungsi penting dari propolis adalah menstimulir sistem imunitas tubuh dalam melawan penyakit.

Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan, antara lain :
  1. Antivirus dan anti bakteri
  2. Antiparasit
  3. Anti-oksidan
  4. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
  5. Meningkatkan imunitas tubuh dengan menstimulir produksi antibodi
Info Produk :
Bee Propolis 30 tab Rp. 146.000
Bee Propolis 60 tab/cap Rp. 233.000

Hubungi :
Irma 08121059078/ 021-93768684

Tidak ada komentar:

Posting Komentar