Minggu, 08 Juli 2012

Gizi Seimbang pada Diabetesi



Sumber PT. Harmoni Dinamik Indonesia
Selain makronutrien, kecukupan mikronutrien berupa vitamin dan mineral juga harus dipenuhi kecukupan asupannya. Tujuan asupan gizi yang seimbang adalah agar saat diabetesi berpuasa tubuh tetap terasa bugar dan segar dalam beraktivitas sehri-hari.
Bila dirasa asupan mikronutrien penunjang makronutrien kurang, maka diabetesi dapat mengonsumsi suplemen. Kebutuhan mikro nutrient alami dapat dipenuhi dengan mengonsumsi produk-produk HDI. Produk tersebut ada dalam satu paket komplit bernama HDI Four Star, yang terdiri dari HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, dan HDI Royal Jelly.
Keempatnya sangat penting karena saling melengkapi dalam pemenuhan gizi baik berupa makro nutrien maupun mikro nutrien. Produk-produk tersebut juga sangat baik untuk memperkuat tubuh karena kandungan antioksidannya yang lengkap. Selain memperkuat imunitas, produk perlebahan juga sangat baik karena mengandung berbagai nutrisi penting yang mampu memperbaiki sel-sel yang rusak.
Dengan kemampuan memperkuat daya tahan tubuh dan memperbaiki kinerja sel yang rusak, maka HDI Four Star sangat baik bagi siapapun untuk mempersiapkan diri menghadapi puasa. Termasuk penderita diabetes, karena kandungan alami dari HDI Four Star yang pada saat dikonsumsi tidak membutuhkan campur tangan insulin sehingga tetap menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar