Selasa, 09 Juli 2013

Cegah Autis Sejak Dini

Sumber : Klinik Online
 
Risiko gangguan kesehatan pada anak sebenarnya sudah bisa dicegah oleh sang ibu sejak dalam kandungan, antara lain dengan mengonsumsi dan menghindari makanan tertentu. Sebuah studi baru pun mengatakan wanita yang makan 'lemak sehat' tertentu saat hamil berisiko lebih kecil melahirkan anak yang mengidap autisme.
Dalam percobaan yang dilakukan peneliti, wanita yang banyak mengonsumsi asam linoleik, salah satu jenis asam lemak omega-6 yang banyak ditemukan pada minyak sayur, kacang-kacangan dan biji-bijian, berpeluang 34 persen lebih kecil untuk melahirkan anak autis dibandingkan wanita yang tidak banyak mengonsumsi asam lemak tersebut.
Makanya, Ibu hamil wajib mengonsumsi makanan bergizi dengan nutrisi seimbang. Konsumsi juga produk unggulan dari HDI; HDI Pollenergy 520. Soalnya, produk ini mengandung nutrisi yang lengkap seperti asam amino, karbohidrat, enzim, vitamin dan mineral. HDI Pollenergy 520 dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting dan dapat meningkatkan fungsi metabolisme tubuh. Kandungan tersebut sangat dibutuhkan demi menyuplai kebutuhan janin agar tumbuh sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar